Home News Hadir dengan Desain Keren dan Kekinian, Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M11

Hadir dengan Desain Keren dan Kekinian, Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M11

by Papua Damai
Hadir dengan Desain Keren dan Kekinian, Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M11

PORTALSURABAYASamsung Galaxy M11 resmi diluncurkan di Indonesia pada akhir bulan Mei 2020 lalu. Bahkan smartphone terbaru Samsung ini ditawarkan secara flash sale dengan banderol harga Rp. 1.899.000.

Namun sayangnya, penawaran menarik tersebut sudah berakhir pada 31 Mei 2020 lalu. Saat ini, harga Samsung Galaxy M11 dijual dengan harga Rp. 2.099.000.

Melihat harga yang ditawarkan tentunya kita sudah bisa tahu bahwa ponsel pintar terbaru Samsung ini ditujukan untuk menyasar konsumen kelas menengah kebawah.

Baca Juga: Daftar Harga HP Samsung Terbaru Juni 2020, Samsung A30s, A10s, Samsung M30s, A51 Hingga S20 Lengkap

Meskipun begitu, Samsung Galaxy M11 hadir dengan desain kekinian dan keren. Hal tersebut terlihat dari layar PLS TFT berukuran 6,4 inci yang hadir dengan desain infinity-O.

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy M11 terbaru ini juga telah dibekali dengan punch-hole yang berada di sudut kiri atas yang sekaligus menjadi umah untuk kamera depannya. Resolusi layar Galaxy M11 sendiri masih HD+ atau 720p+ dengan aspek rasio 19,5:9.

Sementara untuk penutup bagian belakangnya, hadir dengan desain minimalis menggunakan material plastik polikarbonat. Selain itu, ada juga tiga buah kamera di pojok kiri atas yang tersusun vertikal dengan sebuah LED flash yang dimuat terpisah.

Baca Juga: Samsung Galaxy M21, Harga dan Spesifikasi – Unggulkan Daya Baterai Ekstra

Ketiga kamera belakang Samsung Galaxy M11 tersebut terdiri dari, kamera utama 13 MP, kamera ultra-wide 5 MP serta sensor kedalaman (Depth) 2 MP yang membuat pengguna dapat berkreasi menciptakan foto bokeh dengan kualitas lebih bagus. Sementara bagi Anda yang suka selfie, Samsung juga melengkapi Galaxy M11 dengan kamera depan 8 MP dengan aperture f/2.0.

Read More

Related Posts