Home News Menanti Duet Bruno Fernandes-Paul Pogba

Menanti Duet Bruno Fernandes-Paul Pogba

by Papua Damai
Menanti Duet Bruno Fernandes-Paul Pogba

Manchester

17 Juni, Liga Inggris dimulai lagi. Ada duet yang menarik untuk dinanti, yakni Bruno Fernandes dan Paul Pogba dari Manchester United.

“Duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba begitu menarik untuk dinanti. Bisa sejauh apa kecocokan mereka untuk memberikan yang terbaik bagi Manchester United,” kata eks striker MU, Dimitar Berbatov.

Bruno Fernandes tampil oke sejak didatangkan di transfer musim dingin kemarin. Lima kali bermain di Liga Inggris, dirinya sudah menceploskan dua gol dan tiga assist.

Pemain asal Portugal itu jadi otak permainan Setan Merah. Dia bisa menjadi jembatan ke lini serang, mengkreasi umpan, dan mengeksekusi bola mati.

LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 17: Bruno Fernandes of Manchester United in action during the Premier League match between Chelsea FC and Manchester United at Stamford Bridge on February 17, 2020 in London, United Kingdom. (Photo by Mike Hewitt/Getty Images)Bruno Fernandes langsung nyetel main di Manchester United (Getty Images/Mike Hewitt)

Sebelum Burno Fernandes tiba, sebenarnya sudah ada Paul Pogba. Gelandang tengah yang kuat dengan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Hanya saja musim 2019/2020 ini, Pogba lebih banyak bergelut dengan cedera. Gelandang asal Prancis itu menderita cedera di pergelangan kaki kanan dan butuh waktu lama untuk sembuh.

SWANSEA, WALES - AUGUST 19:  Paul Pogba of Mancheser United celebrates victory after the Premier League match between Swansea City and Manchester United at Liberty Stadium on August 19, 2017 in Swansea, Wales.  (Photo by Dan Mullan/Getty Images)Paul Pogba yang sudah pulih dari cedera dan siap bermain lagi untuk Manchester United (Dan Mullan/Getty Images)

Namun begitu Liga Inggris mulai lagi setelah ditangguhkan karena pandemi virus Corona, Pogba pun sudah pulih. Maka, dia bisa berduet dengan Bruno Fernandes di lini tengah.

“Kembalinya Paul Pogba akan jadi kepercayaan diri yang besar untuk pemain Manchester United. Bruno Fernandes juga punya kualitas yang sudah ditunjukkan. Mereka berdua bagus untuk tim,” tutup Berbatov yang mengoleksi tiga gelar juara Premier League bersama Setan Merah.

Simak Video “Bruno Fernandes Oke, Paul Pogba Lepas Saja

[Gambas:Video 20detik]

(aff/krs)

Read More

Related Posts