Home News Lewandowski dan Mueller Mantap Betul Musim Ini

Lewandowski dan Mueller Mantap Betul Musim Ini

by Papua Damai
Lewandowski dan Mueller Mantap Betul Musim Ini

Leverkusen

Robert Lewandowski menegaskan predikat raja gol Bundesliga musim ini usai membobol gawang Bayer Leverkusen. Demikian juga Thomas Mueller Si Raja Assist.

Bertandang ke markas Leverkusen di Bay Arena, Sabtu (6/6/2020) malam WIB, Bayern sempat dikejutkan gol Lucas Alario di menit kesembilan. Tapi, Bayern lantas bangkit dan unggul 3-1 di akhir babak pertama lewat gol-gol Kingsley Coman, Leon Goretzka, dan Serge Gnabry.

Lewandowski memperbesar keunggulan Bayern jadi 4-1 di menit ke-66 sebelum Leverkusen memperkecil skor di menit ke-89 lewat Florian Wirtz. Bayern menang 4-2 dan makin kukuh di puncak klasemen dengan 70 poin dari 30 laga.

Bayern pun kian dekat dengan trofi Bundesliga karena mereka cuma butuh dua kemenangan dari empat laga tersisa. Lebih manis lagi, Lewandowski dan Mueller makin mempertajam catatan sebagai raja gol serta raja assist musim ini.

Lewandowski kini sudah mencetak 30 gol, menyamai catatan terbaiknya di musim 2015/2016 dan 2016/2017. Di seluruh kompetisi musim ini, Lewandowski sudah bikin 44 gol, catatan terbaik sepanjang kariernya.

Pemain asal Polandia itu memimpin daftar perburuan sepatu emas dari Ciro Immobile (27 gol) dan Timo Werner (25 gol). Tak cuma Lewandowski, Mueller juga menambah lagi dua assist di laga ini.

Itu artinya Mueller sudah membuat 20 assist sepanjang musim ini, menyamai rekor assist Bundesliga milik Kevin De Bruyne yang dibuat bareng Wolfsburg pada 2014/2015.

Cuma butuh satu assist untuk Mueller mencatatkan rekor baru di Bundesliga atas namanya. Top betul Lewi dan Mueller memang!

Simak Video “ ‘Haaland Belum Selevel Lewandowski’

[Gambas:Video 20detik]

(mrp/adp)

Read More

Related Posts