Home News Rilis 25 Juni, Ini Harga Xiaomi Redmi 9 di Filipina

Rilis 25 Juni, Ini Harga Xiaomi Redmi 9 di Filipina

by Papua Damai
Rilis 25 Juni, Ini Harga Xiaomi Redmi 9 di Filipina

TEMPO.CO, Jakarta – Xiaomi Redmi 9 yang dilaporkan akan tiba pada tanggal 25 Juni telah terdaftar di situs pengecer online Lazada di Filipina berikut gambar, spesifikasi, dan harganya.

Spesifikasi yang tercantum di situs web e-commerce itu selaras dengan rumor sebelumnya, yang berarti Redmi 9 hadir dengan Helio G80 SoC dan memiliki dua versi memori, 3GB/32GB dan 4GB/64GB. Ada juga slot kartu microSD khusus untuk ekspansi penyimpanan.

Redmi 9 dibangun dengan layar FullHD+ 6.53 inci yang memiliki sebuah notch (lubang) untuk kamera selfie 8MP. Bagian belakang smartphone, yang memiliki sentuhan akhir bertekstur dan terlihat seperti kombinasi panel belakang Redmi K30 dan Redmi Note 8 Pro, adalah rumah bagi pengaturan kamera quad yang terdiri dari unit utama 13MP, 8MP ultrawide, makro 5MP dan sensor kedalaman 2MP.

Redmi 9 datang dalam tiga warna dan kemasan baterai 5.020 mAh yang menarik daya melalui port USB-C hingga 18W. Sorotan lain dari Redmi 9 termasuk pembaca sidik jari yang dipasang di belakang, AI Face Unlock, IR Blaster, dukungan dual SIM, dan jack headphone 3,5mm.

Versi 3GB/32GB dijual PHP6.990 (Rp 1,975 juta) dan 4GB/64GB seharga PHP7.490 (Rp 2,11 juta). Pada saat penulisan ini, versi 32GB tersedia untuk pembelian dalam penjualan flash.

Pengungkapan itu mengejutkan karena cabang Xiaomi di Filipina belum membuat pengumuman resmi tentang Redmi 9 pada saat penulisan ini, yang berarti pengecer kemungkinan mendahului dan pengumuman resmi tidak terlalu jauh.

GSM ARENA

Read More

Related Posts