Home News Dokumen Transfer Werner ke Chelsea Segera Rampung

Dokumen Transfer Werner ke Chelsea Segera Rampung

by Papua Damai
Dokumen Transfer Werner ke Chelsea Segera Rampung

Jakarta

Chelsea sudah sangat dekat dengan Timo Werner. Dokumen transfer untuk striker RB Leipzig itu sudah hampir siap.

Werner digadang-gadang menjadi milik Chelsea. The Blues sudah bersedia menebus klausul rilis dalam kontrak Werner dengan RB Leipzig senilai 54 juta paun.

Namun, direktur olahraga Leipzig, Oliver Mintzlaff, telah membantah bahwa ada kesepakatan di tempat dengan Chelsea, yang harus dilakukan secara formal sebelum 15 Juni.

Pakar transfer dari Italia sekaligus wartawan Sky Sport, Fabrizo Romano, membenarkan semua itu. Meski belum ada kontak dengan RB Leipzig, Chelsea sudah dapat lampu hijau dari Werner.

Kepastian transfer ini tampaknya tinggal hitungan hari lagi. Chelsea kini dalam posisi menyiapkan dokumen yang dibutuhkan untuk membawa striker asal Jerman itu.

“Tidak ada pertukaran kontrak dan tidak ada yang ditandatangani secara resmi seperti yang dikatakan direktur Leipzig hari ini, tetapi Chelsea memiliki ‘perjanjian lisan’ dengan Timo Werner dan mereka yakin sedang dalam perjalanan ke Stamford Bridge untuk musim depan. Dokumen hampir siap,” tulis Romano di akun Twitter pribadinya.

Keberhasilan Chelsea mendekati Werner tak lepas dari gerak cepat Frank Lampard dan Petr Cech. Keduanya bertemu dengan Timo Werner dan Karlheinz Forster selaku ayah dan agen.

Simak Video “Chelsea Aktifkan Klausul Rilis Timo Werner 60 Juta Euro

[Gambas:Video 20detik]

(ran/raw)

Read More

Related Posts