Home News Fowler: Timo Werner Belum Layak Gabung ke Liverpool

Fowler: Timo Werner Belum Layak Gabung ke Liverpool

by Papua Damai
Fowler: Timo Werner Belum Layak Gabung ke Liverpool

Liverpool

Robbie Fowler, eks pemain Liverpool, mengomentari rencana transfer Timo Werner ke Inggris. Menurutnya, striker RB Leipzig itu belum layak berseragam The Reds.

Werner belakangan ini kerap dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool. Striker asal Jerman itu diklaim menjadi target utama Juergen Klopp di bursa pemain mendatang.

Meski begitu, Liverpool tak kunjung menghubungi Leipzig buat transfer Werner. Alih-alih The Reds, justru Chelsea yang tiba-tiba datang dan dilaporkan siap menebus klausul rilis striker 24 tahun itu sebesar 54 juta paun.

Pergerakan Chelsea buat mendapatkan Werner membuat para penggemar Liverpool gigit jari. Mimpi The Kopites melihat eks striker Sttuttgart tersebut bermain di Anfield perlahan mulai padam.

Kendati demikian, komentar berbeda justru dilontarkan Fowler. Mantan striker andalan Liverpool itu justru menilai Werner saat ini masih belum pantas bermain di klub asal Merseyside tersebut.

“Saya sudah mendengar hingar-bingar soal Timo Werner dalam beberapa pekan terakhir, tapi saya bukan salah satu penggemar beratnya. Saya tahu dia pemain bertalenta, dia punya momen-momen brilian yang menampilkan kualitasnya,” kata Fowler, dikutip dari Daily Mail.

“Namun saya berpegang dengan hal ini: Apakah Werner sudah memenuhi standar trio lini serang Liverpool saat ini? Saya rasa belum,” dia menambahkan.

“Saya juga melihat kekecewaan dari beberapa penggemar Liverpool ketika mengetahui dia tidak akan meninggalkan RB Leipzing buat ke Anfield. Ini malah membuatnya tampak seolah-olah dirinya itu Marco van Basten, pemain kelas dunia yang bisa bergabung ke mana saja,”.

“Apakah pengaruhnya di lapangan cukup konsisten? Buat saya sih tidak. Apakah dia cocok dengan pemain yang ingin anda datangkan buat ditantang dan diganti? Tentu tidak di Liverpool. Mungkin bisa di Chelsea,”.

“Saya tetap teguh dengan analisis saya. Saya belum percaya segala keriuhan itu sepadan dengan Werner. Saya tidak yakin dia cocok menjadi pemain Liverpool,” demikian kata Fowler.

Simak Video “Chelsea Aktifkan Klausul Rilis Timo Werner 60 Juta Euro

[Gambas:Video 20detik]

(bay/rin)

Read More

Related Posts