Home News ‘Uang Buat Beli Werner Bisa Dipakai Liverpool Rekrut 3 Bintang’

‘Uang Buat Beli Werner Bisa Dipakai Liverpool Rekrut 3 Bintang’

by Papua Damai
‘Uang Buat Beli Werner Bisa Dipakai Liverpool Rekrut 3 Bintang’

Liverpool

Kegagalan mendatangkan Timo Werner bisa saja justru menjadi berkah untuk Liverpool. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan kiper timnas Inggris, Paul Robinson.

Liverpool disebut sangat berhasrat untuk mendatang Werner dari RB Leipzig. Namun, keinginan tersebut tampaknya bakal segera pupus.

Chelsea dilaporkan menelikung Liverpool dalam perburuan penyerang timnas Jerman ini. The Blues dikabarkan siap menebus klausul pelepasan Werner senilai 50 juta paun. Chelsea harus segera mengaktifkan klausul ini karena bakal kadaluwarsa pada 15 Juni mendatang.

Kegagalan mendapatkan Werner tentu menjadi hal yang mengecewakan bagi Liverpool. Meski begitu, Robinson yakin Klopp tak terlalu meratapinya. Bahkan, tak merapatnya Werner ke Anfield bisa menjadi berkah untuk Si Merah.

Ini karena uang 50 juta pound yang seyogianya dibuat menebus Werner bisa dialokasikan Klopp untu membeli pemain lain. Robinson menilai bahwa dengan jumlah tersebut mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut bisa mendatangkan hingga tiga pemain berkualitas.

“Saya terkejut karena sepertinya, dia hampir pasti ke Liverpool. Werner adalah pemain berkualitas tinggi dan seorang pencetak gol,” tutur Robinson dikutip dari Football Insider.

“Dia akan menjadi aset besar bagi Liga Inggris dan Chelsea akan memilikinya. Namun, Klopp punya kualitas yang luar biasa dan tak akan kesulitan mendatangkan pemain.”

“Di bursa transfer saat ini, Anda mungkin bisa mendapatkan dua hingga tiga pemain berkualitas dengan 50 juta paun,” tambahnya.

Liverpool kini santer dikabarkan mengalihkan buruan ke Ousmane Dembele usai gagal dapatkan Werner. Selain itu, mereka juga tengah mengincar Kalidou Koulibaly yang diproyeksikan jadi rekan duet Virgil van Dijk.

Simak Video “Chelsea Aktifkan Klausul Rilis Timo Werner 60 Juta Euro

[Gambas:Video 20detik]

(pur/yna)

Read More

Related Posts