Home News Unggah Mesra KD dan Anak, Raul Lemos Sindir Aurel-Azriel Lagi?

Unggah Mesra KD dan Anak, Raul Lemos Sindir Aurel-Azriel Lagi?

by Papua Damai
Unggah Mesra KD dan Anak, Raul Lemos Sindir Aurel-Azriel Lagi?

Agustin Dwi Anandawati – INSERTLIVE


Rabu, 10 Jun 2020 15:15 WIB



Krisdayanti dan Raul Lemos


Krisdayanti dan Raul Lemos (Foto: Instagram/krisdayantilemos)

Jakarta, Insertlive

Setelah sempat mengunggah sejumlah pesan yang diduga menyindir Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, Raul Lemos memposting beberapa foto yang memperlihatkan kemesraan dirinya dengan sang istri, Krisdayanti.

Bukan hanya kemesraan dengan KD, Raul juga memamerkan foto kedua anaknya, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Dalam unggahannya itu menyertakan caption di beberapa fotonya. Dalam unggahan pertamanya dengan KD menuliskan “Gitu aja kok kok repot ?.”


Raul juga menandai nama Instagram KD di unggahan tersebut. KD pun mengunggah ulang Insta Stories Raul itu dengan menuliskan “Mauuuu kesini lagiiiii dad“.

Di unggahan lainnya, Raul membagikan foto anaknya. Di foto Kellen Raul menuliskan “Lelaki”. Tampak Raul yang merangkul Kellen dalam foto tersebut.

Diunggahan selanjutnya tampak foto Amora yang mengenakan gaun merah. Dalam unggahan itu Raul menuliskan “Gadis kalem“.

Raul LemosInstagram Story Raul Lemos/ Foto: Instagram/raullemos06


Banyak yang berasumsi jika unggahan itu sebagai sebuah sindirian kembali yang ditujukan Aurel dan Azriel. Ada pula yang menyayangkan unggahan itu lantaran dianggap membuat situasi semakin panas.

Makin keliatan siapa yg punya sikap bijak yah..,” tulis @dithanurulhidayah. “Bukannya ngadem2in anaknya bikin vanas terosssss, emak macem apa ini ? ?,” komentar @cupincimet26.

Pesan buat Aurel & Azriel “anyepin” ajah.,” kata @shafiya14. “Plis aurel dan aZriel, jgn terpancing,” komentar akun lain @nela_august.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/fik)

Read More

Related Posts