Home News Liga Spanyol Mulai Lagi, Siapa Bisa Kejar Gol dan Assist Messi?

Liga Spanyol Mulai Lagi, Siapa Bisa Kejar Gol dan Assist Messi?

by Papua Damai
Liga Spanyol Mulai Lagi, Siapa Bisa Kejar Gol dan Assist Messi?

Barcelona

Liga Spanyol mulai lagi setelah ditangguhkan sementara karena pandemi virus Corona. Lionel Messi, memimpin top skor dan assist terbanyak sementara ini.

Setelah disetop sejak Maret, Laliga 2019/2020 siap dilanjutkan lagi. Pekan ke-28 akan berlangsung mulai akhir pekan ini.

Kick off Liga Spanyol usai ditangguhkan akan dibuka dengan laga Sevilla vs Real Betis. Laga akan digelar di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada Kamis (11/6) waktu setempat, atau Jumat (12/6) pukul 03.00 dini hari WIB.

Kemudian, Barcelona juga akan bertanding dua hari berselang. Blaugrana akan menyambangi markas Real Mallorca pada Minggu (14/6) pukul 03.00 dini hari WIB.

In this photo provided by FC Barcelona, Lionel Messi trains in Barcelona, Spain, on Friday May 8, 2020. Soccer players in Spain returned to train for the first time since the country entered a lockdown nearly two months ago because of the coronavirus pandemic. (Miguel Ruiz/FC Barcelona via AP)Lionel Messi saat berlatih bersama timnya menyambut Liga Spanyol yang akan bergulir lagi (Miguel Ruiz/FC Barcelona via AP)

Dilansir Squawka, bintang Barcelona, Lionel Messi memimpin daftar top skor dan pemberi assist terbanyak sejauh ini. Itu menunjukkan, betapa masih pentingan Messi bagi Barcelona.

Lionel Messi sudah mencetak 19 gol di Liga Spanyol. Pesaing terdekatnya adalah striker Real Madrid, Karim Benzema dengan 14 gol.

Di bawah Karim Benzema, ada Luis Suarez (Barcelona), Roger Marti (Levante), Lucas Perez (Deportivo Alaves), dan Gerard Moreno (Villareal) dengan 11 gol.

(Halaman selanjutnya, Lionel Messi masih nomor satu di daftar assist)

Read More

Related Posts