Home News Rilis 16 Juni, Realme Narzo Pakai Helio G90T dan Kamera 48 MP

Rilis 16 Juni, Realme Narzo Pakai Helio G90T dan Kamera 48 MP

by Papua Damai
Rilis 16 Juni, Realme Narzo Pakai Helio G90T dan Kamera 48 MP

TEMPO.CO, Jakarta – Realme Indonesia membagikan bocoran unboxing tentang seri terbarunya, Realme Narzo, yang akan diluncurkan pada 16 Juni 2020. Smartphone tersebut akan dimotori dengan chip MediaTek Helio G90T dan 48 MP Quad Camera.

Berdasarkan keterangan tertulis, Kamis, 11 Juni 2020, Realme Narzo akan dibungkus dengan kemasan berwarna kuning. Di dalam kotak, produsen ponsel asal Cina itu membekalinya dengan adapter 20W Flash Charge, kabel USB type-c, silicon case, juga buku panduan cepat serta kartu garansi.

Ponsel yang diperkirakan dibanderol seharga Rp 2 jutaan itu akan fokus pada kinerja yang kuat dalam hal prosesor dan tampilan, serta baterai dan pengisian cepat untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam hiburan mobile, seperti bermain game dan menonton video atau film.

Realme Narzo hadir dengan dua pilihan warna, yaitu just white dan just black. Desainnya terlihat cukup elegan dengan pola cahaya dan balutan plus logo realme di bagian belakang bagian kiri bawah, yang sejajar dengan quad camera pada sisi kiri atas bagian belakang.

Desain Realme Narzo terinspirasi dari cahaya bulan terang dan gerhana yang magis. Dengan teknologi pelapisan optik baru, kecerahan dan saturasi warna pada layar Realme Narzo meningkat sebesar 60 persen dan 50 persen menghasilkan efek visual yang cerah dan menarik.

Bagian bawah Realme Narzo terdapat lubang speaker, USB Type-C untuk pengisian daya, mikrofon dan lubang audio jack 3.5mm. Sisi samping kanan Realme Narzo terdapat tombol daya yang menjadi satu dengan modul sensor sidik jari yang letaknya ergonomis, sisi samping kiri terdapat tombol volume, dan di atas tombol volume terdapat slot dual SIM Card dan MicroSD hingga 256 GB.

Dengan slogan ‘Feel the Power’, ponsel pintar itu  didukung layar 90Hz Ultra Smooth Display yang menjadikan pengalaman bermain game lebih lancar dan mulus. Realme Narzo juga menawarkan 30 W Flash Charge yang menjamin pengalaman gaming yang  nyaman bagi pengguna multi-tasking.

Smartphone miliki submerek OPPO ini akan diluncurkan dalam acara bertajuk ‘Zoom Into Smart Space’, yang digelar secara online. Selain Realme Narzo, akan diluncurkan juga Realme X3 SuperZoom pada 16 Juni mendatang pukul 13.00 WIB.

Read More

Related Posts