Home News Usai KD & Suami Klarifikasi, Aurel-Azriel Kompak Beri Respons Menohok

Usai KD & Suami Klarifikasi, Aurel-Azriel Kompak Beri Respons Menohok

by Papua Damai
Usai KD & Suami Klarifikasi, Aurel-Azriel Kompak Beri Respons Menohok



Azriel dan Aurel Hermansyah


Usai KD & Suami Klarifikasi, Aurel-Azriel Kompak Beri Respons Menohok/ Foto: Instagram

Jakarta

Belakangan, netizen dihebohkan dengan konflik keluarga Krisdayanti dan anak-anaknya. Masalah makin memanas saat suami KD, Raul Lemos diduga perang status di media sosial dengan Aurel dan Azriel.

Akhirnya, pada 13 Juni, Krisdayanti dan Raul Lemos berkesempatan langsung untuk melakukan klarifikasinya. Keduanya saat itu menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier.

Setelah video itu diunggah, tak sedikit yang merespons klarifikasi KD dan Raul Lemos itu. Termasuk kedua anak kandung Krisdayanti yang terlibat, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Keduanya kompak memberi respons yang menohok.

Aurel dan Azriel sama-sama mengunggah pesan yang mendalam tentang hubungan orang tua dan anak. Pesan tersebut berasal dari akun Instagram @anakjugamanusia.

“Aku, tak perlu merasa benar, meski di saat sedang salah. Anakku, butuh orang tua yang nyata, bukan yang tinggi di awang-awang, sehingga anakku sulit meraihnya.”

“Aku, hanya perlu mengakui salah di saat melakukan kesalahan, meminta maaf dan bertanggung jawab bila perilakuku merugikan dirinya. Anakku, butuh melihatku sebagai manusia, belajar dariku bagaimana meminta maaf dan bertanggung jawab,” demikian bunyi pesan tersebut.

Instagram Story AurelInstagram Story Aurel/ Foto: Instagram

Sebelumnya, di video klarifikasi, Krisdayanti menjelaskan bahwa sebagai orang tua tentu punya tanggung jawab yang besar. Ia juga menjelaskan bahwa sebenarnya Raul tidak gila hormat, namun menjunjung tinggi nilai hormat sebenarnya di keluarga.

“Ibu mana sih yang enggak mendoakan anak-anaknya, anak kandung, anak sambung apapun judul dan labelnya, selalu kita sertakan. Anak-anak itu walaupun sudah punya takdir masing-masing tapi kan punya tanggung jawab besar untuk mereka,” kata Krisdayanti, dikutip pada Sabtu (13/6/2020).

“Memberi nama yang baik, mendidiknya, memberi contoh suri tauladan untuk mereka, memiliki empati, tanggung jawab dan kepekaan akan hidup itu kan masih tanggung orang tua,” sambungnya.

Krisdayanti juga mengaku sebagai ‘stalker’ bagi Aurel dan Azriel. “Saya punya tanggung jawab menegur anak-anak, menanyakan kabarnya, menanyakan sikapnya, menanyakan perkembangannya. Memang saya ini stalker, melihat perkembangan anak-anak yang besar-besar ini lewat media, lewat Instagram,” ujarnya.

Bagaimanapun, menurut Krisdayanti tidak fair jika mengungkit-ungkit masa lalu. Baginya, masa lalu sudah mengantarkannya ke keluarga masing-masing.

“Saya itu kepengen mencintai Miminya berarti mencintai siapapun pasangan Miminya, mencintai adik-adiknya,” kata Krisdayanti.

Kita doakan semoga masalah keluarga mereka terselesaikan dengan baik ya, Bunda.

Simak juga video soal kondisi restoran di era new normal:

[Gambas:Video Haibunda]

(aci/rap)

Read More

Related Posts