Home News Gugatan Merek Ditolak, Ruben Onsu Minta Maaf ke Pemilik Bisnis Ayam Geprek

Gugatan Merek Ditolak, Ruben Onsu Minta Maaf ke Pemilik Bisnis Ayam Geprek

by Papua Damai
Gugatan Merek Ditolak, Ruben Onsu Minta Maaf ke Pemilik Bisnis Ayam Geprek

JAKARTA Ruben Onsu meminta maaf pada pemilik bisnis ayam geprek I Am Geprek Bensu usai gugatan mereknya ditolak Mahkamah Agung. Momen itu terjadi saat Ruben menggelar pertemuan dengan kuasa hukum pemilik I Am Geprek Bensu, Eddie Kusuma.

“Oh, dia minta maaf ke saya,” ungkap Eddie di kawasan Pecenongan, Jakarta baru-baru ini.

Kata Eddie, Ruben juga menyesalkan konflik yang melibatkan kedua unit usaha. Bahkan menurut Ruben, masalah antara dirinya dengan pemilik bisnis ayam geprek tidak akan meruncing seperti saat ini bila sempat berunding dengan Eddie.

 

Baca Juga: Berteman Baik, Pemilik Ayam Geprek Kaget dengan Sikap Ruben Onsu

“Katanya, ‘Kalau kemarin sebelum ini ketemu abang, saya rasa masalahnya enggak akan sejauh ini’,” tuturnya seraya menirukan ucapan Ruben ketika itu.

Sebelumnya diberitakan, permohonan kasasi Ruben Onsu terhadap putusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang memenangkan Benny Sujono sebagai pemilik sah merek dagang Bensu ditolak Mahkamah Agung. Dalam putusan, Mahkamah Agung bahkan memerintahkan pencoretan terhadap merek dagang Geprek Bensu milik Ruben.

Pihak pengelola bisnis I Am Geprek Bensu sendiri sudah memberikan dua penawaran pada Ruben bila tetap ingin memakai merek tersebut. Namun menurut keterangan Eddie, Ruben masih meminta waktu untuk menentukan sikap.

(edh)

Read More

Related Posts