Home News Cukup Murah! Ini Harga & Spesifikasi Redmi Note 9 di Indonesia

Cukup Murah! Ini Harga & Spesifikasi Redmi Note 9 di Indonesia

by Papua Damai
Cukup Murah! Ini Harga & Spesifikasi Redmi Note 9 di Indonesia

Inilah harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 9 yang sudah diluncurkan di Indonesia.

Minggu, 14 Juni 2020 | 22:00 WIB

1 menit baca

Cukup Murah! Ini Harga & Spesifikasi Redmi Note 9 di Indonesia

Redmi Note 9. (Suara.com)

Solopos.com, SOLO — Xiaomi secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya, Redmi Note 9. Dengan spesifikasi cukup ciamik, harga Redmi Note 9 di Indonesia bisa dibilang cukup murah, yakni hanya mencapai Rp2 jutaan.

1.015 Liter Ciu Oplosan Siap Edar di Mojolaban dan Polokarto Sukoharjo Diamankan Polisi

Dikutip dari Suara.com, Minggu (14/6/2020), Redmi Note 9 dihargai Rp2,499 untuk RAM 4 GB dan memori internal 64 GB dan Rp2,899 juta untuk RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Redmi Note 9 datang membawa layar Full HD+ 6,53 inci dengan corning Gorilla Glass 5. Di sektor otak ponsel, Redmi Note 9 didukung chipset Mediatek Helio G85.

Baik Hati & Dermawan, Begini Sosok Korban Tewas Tersayat Benang Layangan di Solo di Mata Tetangga

Dengan harga Rp2 jutaan dan spesifikasi cukup ciamik, Redmi Note 9 dibekali baterai 5.020 mAh. Baterai jumbo ini sudah dibekali dengan dukungan fast charging atau pengisian cepat 18 watt melalui port USB Type-C.

Tengkorak Manusia Purba hingga Senjata, Ini Koleksi Sudarsono di Rumah Fosil Sambungmacan Sragen

Kamera belakang Redmi Note 9 ada empat yang terdiri atas 48 MP, 8 MP, dan dua kamera 2 MP. Untuk bagian depan, ada kamera selfie beresolusi 13 MP.

Residivis Pencabulan Tertangkap Lagi Karena Narkoba di Solo Ternyata Napi Asimilasi Covid-19


  • Solopos.com, SOLO — Vivo telah meluncurkan smartphone terbarunya, V19 Neo. Spesifikasi dan harga Vivo V19 Neo pun sudah diungkapkan pihak perusahaan.

  • Solopos.com, SOLO — Apple dikabarkan sudah akan memproduksi Iphone 12 secara massal pada 2020 mendatang. Namun smartphone terbaru dari Apple itu tentu belum akan langsung dijual setelah diproduksi.

  • Solopos.com, SOLO— Astronaut muslim asal Uni Emirat Arab, Hazza Al Mansouri, belum lama ini kembali dari International Space Station (ISS) dan menyatakan bentuk Bumi bulat. Sebelumnya, astronaut asal Malaysia, Dr Sheikh Muszaphar Shukor juga mengutarakan hal yang sama.

  • Solopos.com, SOLO — Samsung diprediksi bakal meluncurkan smartphone terbarunya, Galaxy M51, dengan chipset dari Qualcomm. Dilaporkan GSM Arena, Rabu (10/6/2020), perusahaan yang berbasis di Korea Selatan itu bakal menyematkan chipset Snapdragon 675 ke Galaxy M51.

  • Solopos.com, JAKARTA – Gadget-gadget terbaru Huawei sudah tidak didukung layanan Google Mobil Service. Alhasil, smartphone flagship Huawei seperti P40 dan P40 Pro tak memiliki toko aplikasi Google Play Store. Sebagai gantinya, perangkat Huawei memiliki AppGallery, aplikasi serupa Google Play Store.

  • Solopos.com, SOLO– Salah satu aplikasi alasan orang menyukai aplikasi Whatsapp (WA) adalah memberikan fasilitas  penggunanya dengan mudah berbagi media apapun mulai dari foto, audio, video, dokumen hingga berbagi lokasi.

  • Solopos.com, JAKARTA – Proyek “Reborn” ponsel-ponsel lawas Nokia kembali berlanjut. Kali ini, HMD Global kabarnya akan mengeluarkan kembali Nokia 5310 Reborn yang sempat booming lewat seri XpressMusic.

  • Solopos.com, SOLO – Aplikasi chatting Telegram menambahkan fitur baru di update paling mutakhir. Kini Telegram di IOS dan Android punya fitur edit video tertanam di aplikasi berbagi pesannya.

  • Solopos.com, SOLO – Jika upadet IOS terbaru perangkat Anda bermasalah, maka Anda tak sendirian. Baru-baru ini, sejumlah pengguna mengeluhkan tampilan layar yang diduga bug setelah melakukan update IOS ke versi 13.5.

  • Solopos.com, SOLO— Beberapa waktu lalu, astronom menemukan air di atmosfer sebuah planet mirip Bumi yang mungkin mendukung kehidupan. Apalagi planet yang disebut K2-18b itu jaraknya dengan mataharinya berada di zona habitat. Kehebohan pun terjadi di kalangan ilmuwan.

  • Solopos.com, SOLO – Developer game Garena membuat Fantasy Town, permainan bergenre farming simulator dengan menghadirkan unsur Indonesia.

  • Solopos.com, SOLO — Facebook membuka lowongan kerja untuk memimpin bisnis Whatsapp di Indonesia. Facebook menegaskan hanya mencari orang yang istimewa untuk memimpin Whatsapp.

  • Solopos.com, SOLO — Anak perusahaan Xiaomi, Redmi bakal meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Redmi 9, pada 25 Juni 2020. Namun, spesifikasi dan harga Redmi 9 itu kabarnya sudah bocor ke publik sebelum peluncuran.

  • Solopos.com, SOLO – Sebuah laporan baru dari Upstream mengatakan jumlah aplikasi Android yang dianggap jahat meningkat. Pada kuartal pertama tercatat peningkatan dua kali lipat dari lebih dari 14.500 menjadi lebih dari 29.000 aplikasi jahat.

  • Solopos.com, SOLO– Di antara serunya perdebatan bentuk Bumi bulat Vs datar, muncul teori baru yang menyebut bumi berbentuk kotak, kubus lebih tepatnya. Konon teori ini diperkenalkan oleh sorang pensiunan NASA, Profesor Keith Loore.

  • Solopos.com, HONG KONG – Brand smartphone asal Hong Kong Infinix, memperkenalkan smartphone Hot 9 Play Rabu (3/6/2020) untuk pasar Indonesia. Smartphone ini dipatok dengan harga Rp1,3 juta untuk menyasar segmen low-end atau entry-level.

  • Solopos.com, JAKARTA – Indonesia menjadi salah satu pasar yang cukup seksi untuk smartphone-smartphone asal China. Terbukti, Huawei menjanjikan seri P40 dan P40 Pro untuk pasar Indonesia dalam waktu dekat.

  • Solopos.com, TOKYO – Menyambut ulah tahun ke-60, Sega bakal merilis konsol game berukuran mini bernama Game Gear Micro. Game Gear Micro bersistem 8-bit merupakan jawaban dari Game Boy Nintendo.

  • Solopos.com, SEOUL – Samsung merilis sati lagi smartphone kelas entry-level. Kali ini, Samsung Galaxy A11 dibanderol harga Rp2 jutaan dibalut dengan spesifikasi yang cukup untuk pemakaian sehari-hari.

  • Solopos.com, JAKARTA – Kabar gembira, Realme X3 Superzoom bakal diboyong ke Indonesia. Smartphone X3 Superzoom dilabeli sebagai flagship killer dan telah diluncurkan untuk pasar global.

Read More

Related Posts