Home News Prediksi Line Up dan Skor Barcelona vs Leganes

Prediksi Line Up dan Skor Barcelona vs Leganes

by Papua Damai
Prediksi Line Up dan Skor Barcelona vs Leganes

TRIBUNJOGJA.COM, SPANYOL – Live Streaming BeIN SPORTS 1 dijadwalkan menayangkan laga Barcelona kontra Leganes dalam lanjutan Liga Spanyol pekan 29 pada Rabu (17/6/2020) dini hari ini pukul 03.00 WIB. 

Berikut prediksi line up dan skor laga Barcelona vs Leganes dan informasi LINK Live Streaming BeIN SPORTS 1 sesuai jam tayang dan Jadwal Liga Spanyol tengah pekan ini.

Raul Garcia lebih cepat daripada Lionel Messi dalam mengantisipasi datangnya bola pada pertandingan Leganes vs Barcelona di Estadion Municipal de Butarque, 26 September 2018.
Raul Garcia lebih cepat daripada Lionel Messi dalam mengantisipasi datangnya bola pada pertandingan Leganes vs Barcelona di Estadion Municipal de Butarque, 26 September 2018. (AFP/OSCAR DEL POZO)

Melawan Leganes kali ini merupakan laga kandang pertama Barcelona pasca kompetisi ditangguhkan tiga bulan lalu karena pandemi virus corona.

Barcelona akan menjamu Leganes pada partai lanjutan jornada ke-29 La Liga, kasta teratas Liga Spanyol.

Laga Barcelona vs Leganes ini akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Selasa (16/6/2020) atau Rabu dini hari pukul 03.00 WIB, dikutip Tribun Jogja dari kompas.com.

Pada laga kontra Leganes, sang juru taktik El Barca, Quique Setien, kemungkinan akan melakukan rotasi di dua sektor, yakni pertahanan dan lini tengah.

Perubahan rotasi tersebut dilakukan guna menjaga kebugaran para pemain pasca melakoni laga tandang di markas Mallorca, Minggu (14/6/2020).

Selain itu, Setien juga mewaspadai tiga pemainnya yang kemungkinan bisa mendapat akumulasi kartu kuning di laga nanti.

Ketiga pemain itu, yakni Luis Suarez, Arturo Vidal, dan Samuel Umtiti yang sudah mengoleksi empat kartu kuning di La Liga.

Jika mereka nanti akan mendapat kartu kuning di laga nanti, maka mereka dipastikan akan absen saat melawan Sevilla di jornada ke-30.

Penulis: Tribun Jogja

Editor: Yoseph Hary W

Ikuti kami di



Read More

Related Posts