Home News Update Ponsel Terbaru : Spesifikasi dan Harga Realme Narzo Indonesia

Update Ponsel Terbaru : Spesifikasi dan Harga Realme Narzo Indonesia

by Papua Damai
Update Ponsel Terbaru : Spesifikasi dan Harga Realme Narzo Indonesia

TRIBUNJOGJA.COM – Realme akhirnya merilis ponsel Realme Narzo pada 16 Juni, di Indonesia. Realme Narzo diluncurkan bersamaan dengan ponsel flagship Realme X3 SuperZoom.

Realme juga meluncurkan dua produk lain seperti Realme Watch dan Realme Buds Air Neo.

Di Indonesia, Realme merilis Realme Narzo, dengan dua varian warna yaitu putih (white) dan hitam (black). Mengutip dari Realme.com, ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 2.999.000.

Sebelumnya Realme seri Narzo dirilis lebih dulu di India. Realme Narzo di India dibagi menjadi Realme Narzo 10 dan Realme Narzo 10A.

Update Harga Terbaru Ponsel Vivo Y50, Z1 Pro, V17 Pro Bulan Juni 2020

Mengutip dari Kompas.com, Realme seri Narzo telah diluncurkan di India melalui live streaming Youtube Realme India.

CEO of Realme India, Madhav Sheth menjelaskan ponsel ini cocok untuk generasi Z. Realme Narzo memudahkan penggguna untuk bermain games. Realme Narzo diutamakan dari segi performa seperti chipset dan RAM.

Daftar Harga Ponsel Realme Terbaru Juni 2020 dari Realme C2, Realme 6 Pro Hingga X2 Pro

CEO of Realme India, Madhav Sheth menjelaskan ponsel ini cocok untuk generasi Z sebagai ponsel gaming. Realme Narzo diutamakan dari segi performa seperti chipset dan RAM.

“Seri ini kami sesuaikan untuk generasi Z, dan khususnya pada prosesor yang dirancang untuk kinerja gaming dan kebutuhan hiburan lainnya,” ungkap Madhav.

Harga Ponsel Xiaomi Terbaru Bulan Juni 2020 : Dari Seri 7 Hingga Note 8 Pro Paling Anyar

PERFORMA

Realme Narzo dibekali chipset MediaTek Helio G90T. Chipset yang tertanam dalam smartphone, mampu memenuhi kebutuhan anak muda. Sekarang ini, remaja membutuhkan ponsel berkapasitas baterai besar dan mampu memiankan games berat.

Penulis: Dwi Latifatul Fajri

Editor: Mona Kriesdinar

Ikuti kami di



Read More

Related Posts