Home News Ponsel Kamera Bergimbal Vivo X50 Pro Bakal Hadir di Indonesia

Ponsel Kamera Bergimbal Vivo X50 Pro Bakal Hadir di Indonesia

by Papua Damai
Ponsel Kamera Bergimbal Vivo X50 Pro Bakal Hadir di Indonesia

Jakarta

Rencana Vivo yang akan menghadirkan perangkat flagship tahun ini sepertinya bukan sekadar janji. Pasalnya ponsel kamera bergimbal Vivo X50 Pro bakal segera hadir di Indonesia.

Vivo Indonesia memang belum mengungkap hal itu. Tapi ponsel barunya itu sudah mejeng di situs Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Menariknya tidak hanya Vivo X50 Pro yang sudah mengantongi restu Kominfo. Saudaranya Vivo X50 telah pula dinyatakan lolos uji.

Umumnya jika sudah lolos uji SDPPI, ponsel tersebut juga telah memenuhi aturan tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) Kementerian Perindustrian (Kemenperin). Dan karena sudah mendapat restu dari kedua kementerian, Vivo X50 Pro dan X50 boleh dizinkan beredar di Indonesia.

Vivo X50Vivo X50 di situs SDPPI Kominfo Foto: screenshot/detikINET

Jadi kita tinggal tunggu saja pengumuman resmi dari Vivo Indonesia. Semoga saja menjadi kejutan di awal paruh kedua 2020 sehingga membuat New Normal lebih semarak.

Untuk diketahui Vivo X50 dan X50 Pro diperkenalkan awal Juni lalu. Masing-masing punya keunggulan berbeda.

Vivo X50

Vivo X50Vivo X50 Foto: GSM Arena

Bisa dikatakan ini adalah varian standar dari Vivo X50 series. Mengusung layar AMOLED berukuran 6,65 inch dengan punch hole di sudut kiri atas.

Vivo memodalinya dengan Snapdragon 765G. Membawa baterai 4.200 mAh dengan pengisian cepat 33W.

Tersemat empat kamera di bagian belakang. Kamera utama 48 MP dengan sensor Sony IMX598 yang dipadukan dengan lensa portrait 13 MP, ultrawide 8 MP dan makro 5 MP.

Untuk kamera depannya berukuran 32 MP.

Vivo X50 Pro

Vivo X50Ponsel Kamera Bergimbal Vivo X50 Pro Foto: GSM Arena

Kamera utama ponsel ini diberikan stabilisasi gambar layaknya gimbal. Menggunakan sensor Sony IMX598 dengan ukuran 48 MP dan aperture f/1.6.

Vivo memadukannya dengan kamera periskop telephoto 8 MP, portrait 13 MP dan ultrawide 8 MP. Untuk kamera selfienya 32 MP.

Vivo X50 Pro mengusung layar dengan tepian melengkung. Memakai panel AMOLED berukuran 6,56 inch Full HD+. Layarnya mendukung HDR10+ dan punya refresh rate 90Hz.

Urusan dapur pacunya diserahkan pada Snapdragon 765G. Disertakan baterai berdaya tampung 4.315 mAh dengan pengisian cepat 33W.

Simak Video “Resmi Mendarat, Vivo V19 Dibanderol Mulai Rp 4,299 Juta

[Gambas:Video 20detik]

(afr/afr)

Read More

Related Posts