Home News Prediksi Tottenham Vs MU: Setan Merah Favorit Menang

Prediksi Tottenham Vs MU: Setan Merah Favorit Menang

by Papua Damai
Prediksi Tottenham Vs MU: Setan Merah Favorit Menang

Jakarta

Tottenham Hotspur menjamu Manchester United di lanjutan Liga Inggris. Setan Merah favorit untuk memenangi pertandingan.menjamu Manchester United di lanjutan Liga Inggris. Setan Merah favorit untuk memenangi pertandingan.

Di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (20/6/2020) pukul 2.15 WIB, Spurs vs MU digelar. Mola TV menayangkan langsung pertandingan itu, bisa disaksikan lewat link ini.

Sebelum Liga Inggris mesti setop karena pandemi virus Corona, MU sedang bagus-bagusnya. Dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang mereka tak pernah kalah dengan catatan 4 kali menang dan sekali imbang.

Spurs dalam posisi sebaliknya. Mereka dalam laju tak pernah menang dalam tujuh laga terakhir di semua ajang.

Lini Belakang Spurs Rapuh

Spurs sedang kurang oke belakangan ini. Puasa kemenangan tujuh pertandingan, lini belakang tim London utara rapuh.

Tak ada ciri sebagai tim asuhan Jose Mourinho dengan pertahanan parkir bus. Spurs kebobolan sebanyak 12 gol, mereka tak pernah mencatatkan clean sheet.

Kekalahan terbesar didapat Spurs dari RB Leipzig di lanjutan Liga Champions. The Lilywhites dihajar tiga gol tanpa balas.

Sebenarnya, catatan Spurs dalam menjebol gawang lawan tak buruk-buruk amat. Ada lima gol dalam tujuh laga, mereka gagal bikin gol dalam tiga pertandingan.

Read More

Related Posts