Home News Jelang Lawan Tottenham, Pogba Malah Berurusan dengan Polisi

Jelang Lawan Tottenham, Pogba Malah Berurusan dengan Polisi

by Papua Damai
Jelang Lawan Tottenham, Pogba Malah Berurusan dengan Polisi

Manchester

Jelang menghadapi Tottenham Hotspur, Paul Pogba malah berurusan dengan Kepolisian Inggris. Kasus apa yang menimpa gelandang Manchester United itu?

Seperti dilaporkan The Sun, Pogba diberhentikan polisi lalu lintas, usai terlihat mengendarai mobil Rolls Royce-nya di jalan tol M56, Manchester, Inggris, Kamis (18/6) waktu setempat.

Pogba diberhentikan di dekat pintu keluar dekat bandara Manchester. Mobilnya kena tilang, dan diangkut dengan mobil derek polisi.

Usut punya usut, plat nomornya bermasalah. Pogba masih mengenakan plat Prancis di Inggris. Padahal aturan di Inggris menyebut, setiap mobil asing yang berada di Inggris lebih dari enam bulan harus didaftarkan dan dilengkapi dengan plat Inggris.

Seorang saksi mata menyebut bahwa ia melihat Pogba. Gelandang MU itu terlihat kooperatif ketika diberhentikan polisi.

“Kami melihat mobil melaju menyalip kami di jalan tol karena sangat mencolok, tetapi tidak tahu siapa yang ada di dalamnya,” kata sumber tersebut.

“Itu terlihat ketika polisi membuntutinya dan menyalakan sirin biru-nya, setelah mereka keluar dari jalan tol.”

“Kami tidak percaya ketika melihat pengemudinya ternyata Paul Pogba. Sepertinya dia melakukan semua yang diminta. Kami penasaran, sebab dia tidak terlihat sedang ngebut atau apapun di jalanan,” terangnya.

Pogba pun baru bisa mengambi mobilnya kembali sepekan berikutnya, dan harus membayar sekitar 170 paun per hari. Selain itu, Pogba juga harus menunjukkan bukti asuransi dan surat-surat kepemilikannya.

Kasus ini terjadi jelang Pogba membela MU menghadapi Tottenham di London, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB, untuk melanjutkan persaingan di Liga Inggris 2019/2020. Gelandang 27 tahun itu sudah pulih dari cedera, dan kemungkinan besar dimainkan manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Simak Video “Bruno Fernandes Oke, Paul Pogba Lepas Saja

[Gambas:Video 20detik]

(yna/krs)

Read More

Related Posts