Home News Jadi Direktur Telkom, Ini Janji Fajrin untuk Pelanggan IndiHome

Jadi Direktur Telkom, Ini Janji Fajrin untuk Pelanggan IndiHome

by Papua Damai
Jadi Direktur Telkom, Ini Janji Fajrin untuk Pelanggan IndiHome

Jakarta

Salah satu pendiri Bukalapak, Muhammad Fajrin Rasyid telah sah menjadi Direktur Digital Business PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom). Sebagai direktur termuda di Telkom, dia berjanji akan lebih banyak mempelajari perusahaan terlebih dahulu.

Saat pertama kali dipamerkan di depan awak media, Fajrin ditanya apakah salah satu tugas dan fungsinya bisa menangani seluruh keluhan dari pengguna Indihome.

“Ya, ini saya pikir merupakan masukan yang baik bagi perusahaan. Tentu saya akan banyak berdiskusi dengan Direktur Consumer Service. Sebagai direktur yang baru harus banyak mempelajari perusahaan,” ujarnya dalam konferensi pers virtual, Jumat (19/6/2020).

Namun Fajrin mengaku masih harus banyak belajar terlebih dahulu, namun dirinya menjamin akan mendengar seluruh keluhan dari pelanggan Indihome.

“Insyaallah saya akan membantu untuk banyak menyuarakan atau mendengarkan keluhan yang ada di masyarakat,” tutupnya.

Sementara Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah menambahkan, terpilihnya Fajrin tidak lepas dari rencana pemegang saham yang ingin Telkom bisa terus mengembangkan pelayanan.

“Karena itu kami butuh membawa BOD yang memiliki kompetensi di digital dan yang dipilih pemegang saham adalah Mas Fajrin. Kalau Pak Presiden punya mas menteri, di Telkom kita punya mas direktur,” tutupnya.

Simak Video “Telkom Siap Buka Blokir Netflix, Tapi…

[Gambas:Video 20detik]

(das/hns)

Read More

Related Posts