Home News Link Live Streaming LaLiga Spanyol Sevilla vs Barcelona

Link Live Streaming LaLiga Spanyol Sevilla vs Barcelona

by Papua Damai
Link Live Streaming LaLiga Spanyol Sevilla vs Barcelona

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Sevilla vs Barcelona.

INDOSPORT.COM – Berikut link live Streaming pertandingan LaLiga Spanyol musim 2019/2020 antara Sevilla vs Barcelona yang berlangsung pada Jumat, (20/06/20) pukul 03.00 WIB.

Pada lanjutan pekan ke-30 Barcelona akan berhadapan dengan tim tuan rumah Sevilla yang akan dilangsungkan di Ramon Sanchez Pizjuan.

Barcelona yang saat ini berada di peringkat pertama klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan meraih 64 poin dari 29 pertandingan yang mereka jalani selama satu musim ini.

Kemudian, di peringkat kedua masih menjadi bayang-bayang bari El Barca, karena rivalnya, Real Madrid  berada di posisi kedua dengan selisih hanya dua poin saja.

Kemenangan atas Sevilla menjadi harga mati bagi pasukan El barca jika ingin menjaga jarak lebih bjauh dari Los Blancos. Akan tetapi, Sevilla juga tidak akan memberikan poin kemenangan itu dengan mudahnya.

Sebab, Sevilla bukanlah lawan yang mudah ditaklukan, palagi menjadi tuan rumah dalam laga tersebut. Hal ini dikarenakan mereka tampil sangat impresif sepanjang musim ini dan menghuni peringkat ketiga klasemen sementara LaLiga Spanyol.

Jelang laga penting ini, dua pilar penting milik Barcelona dikonfirmasi mengalami sedang mengalami cedera. Kedua pemain tersebut adalah Sergi Roberto dan Frenkie de Jong.

Dilansir dari Marca, Roberto dikabarkan menderita memar di bagian rusuk sedangkan De jong mengalami masalah dengan betisnya. Untuk itu keduanya dipastikan akan absen dalam pertandingan dini hari nanti.

Kendati demikian, Barcelona akan menurunkan Ivan Rakitic sebagai pengganti De Jong di lini tengah. Sedangkan posisi bek kanan, yang biasanya ditempati Roberto akan digantikan Nelson Semedo.

Sobat INDOSPORT bisa menyaksikan pertandingan Sevilla vs Barcelona dengan membuka link live streaming berikut (klik di sini)

Perhatian!

1 . INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2 . Jadwal bisa beruba sewaktu-waktu.

Read More

Related Posts