Home News Siap Dijual di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy S20+ BTS Edition dan Galaxy Buds+ BTS Edition

Siap Dijual di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy S20+ BTS Edition dan Galaxy Buds+ BTS Edition

by Papua Damai
Siap Dijual di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy S20+ BTS Edition dan Galaxy Buds+ BTS Edition

PORTALSURABAYASamsung Elecronics Co.Ltd baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition pada 15 Juni 2020 lalu. Dan tidak lama lagi para penggemar BTS di Indonesia bisa membeli kedua perangkat yang hadir dengan desain khas BTS ini.

“Indonesia adalah salah satu negara dengan penggemar BTS terbanyak di dunia. Dengan menggabungkan pesan positif melalui karya-karya BTS dan inovasi teknologi, Samsung bakal segera menjual Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition di Tanah Air,” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga: BTS Festa 2020, Keseruan Hari ke-6 Hingga Lagu Baru Jungkook Still WIth You

Denny juga menambahkan, bahwa Samsung berharap kehadiran Samsung Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Selain itu, rangkaian edisi khusus Galaxy S20+ BTS Edition dan Galaxy Buds+ BTS Edition dapat mengobati kerinduan dan membuat pengalaman bercerita para fans BTS di Indonesia lebih bermakna.

BTS Edition Samsung Galaxy S20+ 5G dan Buds+

BTS Edition Samsung Galaxy S20+ 5G dan Buds+

Nah, lalu kapan Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition ini akan mulai dipasarkan di Indonesia? Kedua perangkat BTS Edition ini akan mulai ditawarkan oleh Samsung secara pre-order.

Samsung Galaxy S20+ BTS Edition akan mulai ditawarkan di Indonesia pada 19 Juni sampai 5 Juli 2020. Sementara pre-order Galaxy Buds+ BTS Edition akan ditawarkan mulai 26 Juni hingga 5 Juli 2020.

Baca Juga: Samsung S20+ & Galaxy Buds+ BTS Edition, Pemesanan Dibuka 19 Mulai Juni

Read More

Related Posts