Home News Akhir Brighton Vs Arsenal: Guendouzi Cekik Maupay

Akhir Brighton Vs Arsenal: Guendouzi Cekik Maupay

by Papua Damai
Akhir Brighton Vs Arsenal: Guendouzi Cekik Maupay

Jakarta

Laga Brighton & Hove Albion vs Arsenal berakhir ricuh. Hal itu dipicu dari ulah Matteo Guendouzi mencekik Neal Maupay.

Arsenal bertandang ke markas Brighton dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (20/6/2020) malam WIB. The Gunners kalah 1-2 setelah sempat unggul duluan.

Pada laga ini, Arsenal tersungkur akibat gol Neal Maupay di injury time. Pencetak gol penentu kemenangan Brighton itu juga menjadi penyebab cederanya kiper Arsenal, Bernd Leno.

Nah, di akhir laga terjadi keributan. Gelandang Arsenal, Guendouzi, mencekik Maupay dan sampai saat ini tidak diketahui penyebabnya.

Ada dugaan bahwa Guendouzi kesal dengan Maupay karena dinilai sengaja mencederai Leno. Kiper Arsenal itu bahkan sempat menunjuk-nunjuk Maupay saat ditandu keluar lapangan.

“Saya tidak tahu, saya belum melihat aksinya. Saya lihat banyak pemain berkumpul, tetapi saya tidak tahu apa yang terjadi,” kata Arteta seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

“Itu frustrasi karena kami telah membuang permainan dan itu adalah reaksi yang bisa terjadi, tetapi saya selalu percaya bahwa seorang pemain tidak bakal ada niat untuk membuat orang lain cedera,” tegasnya.

[Gambas:Twitter]

Simak Video “Aubameyang dan Respons Tepat Arsenal Jawab Gol Cepat Everton

[Gambas:Video 20detik]

(ran/nds)

Read More

Related Posts