Home News Samsung Luncurkan Galaxy S20 Plus Edisi BTS

Samsung Luncurkan Galaxy S20 Plus Edisi BTS

by Papua Damai
Samsung Luncurkan Galaxy S20 Plus Edisi BTS

Setelah mengeluarkan edisi militer, Samsung kembali merilis Samsung Galaxy S20 Plus dalam edisi spesial, yaitu BTS. Tak hanya itu, Samsung juga meluncurkan Galaxy Bud Plus bertema BTS dengan warna ungu.

Sebelumnya Samsung juga mengeluarkan smartphone edisi Batman dan Starwars, dan saat ini Samsung berkolaborasi dengan grup band populer asal korea tersebut dan menamakan produknya Galaxy S20 Plus BTS Edition.

Intip Spesifikasi Samsung Galaxy S20+ BTS Edition hingga Daftar ...

Galaxy S20 Plus ini memiliki bentuk yang sama persis dengan Samsung Galaxy S20, namun dengan eksterior yang berwarna ungu dan logo grup musik Korea di bagian belakang serta ikon love di kamera.

Baca juga: Tips Bikin Kamera Vivo V19 Hasilkan Foto Layaknya Profesional

Selain itu, di smartphone edisi BTS juga tersedia aplikasi Weverse, yaitu media sosial yang digunakan oleh member band BTS untuk membagikan konten kepada para fans.

“Galaxy S20 Plus dan Galaxy Buds Pus ini merupakan hasil kolaborasi antara BTS, yang menyebarkan pesan cinta dan harmoni melalui musik, dan Samsung, yang menciptakan masa depan yang lebih baik dengan inovasi yang penuh makna,” kata Stephanie Choi, Senior Vice President and Head of Global Marketing Team of Mobile Communications Business, Samsung Electronics.

Galaxy S20 Plus edisi grup musik terkenal Korea ini dijual dengan harga Rp14,5 juta.

Baca juga: ASUS VivoBook S14 (M433), Laptop Anak Muda Bertenaga AMD Ryzen

Begini Cara Pre-Order Samsung Galaxy S20+ BTS Edition

Untuk Galaxy Buds Plus BTS Edition dijual seharga US$199 atau lebih mahal US$50 dari seri Galaxy Buds yang biasa.

Bagi para fans yang akan mengikuti pre-order akan mendapatkan poster BTS secara gratis dan akan mendapatkan wireless charger edisi BTS.

Read More

Related Posts