Home News Asus Zenfone 7 Muncul di Geekbench, Ini Bocoran Spesifikasinya

Asus Zenfone 7 Muncul di Geekbench, Ini Bocoran Spesifikasinya

by Papua Damai
Asus Zenfone 7 Muncul di Geekbench, Ini Bocoran Spesifikasinya

Jakarta, Selular.ID – Kabar sebulan lalu menyebutkan Asus Zenfone 7 akan diluncurkan sekitar Juli 2020, bersamaan dengan ROG Phone 3.

Kabar ini terungkap lewat laporan baru dari Times Komersial Taiwan. Mendekati waktu peluncuran, spesifikasi kunci dari Asus Zenfone 7 mendatang hadir di Geekbench.

Dan kini untuk pertama kalinya ponsel tersebut mampir ke salah satu situs benchmark Geekbench menggunakan codename asus ZF, dan dari sana, dapat mengetahui sebagian kecil spesifikasinya.

Dilaporkan First Post, ponsel ini masih akan menggunakan sistem operasi Android 10 ketika dirilis nanti. Lalu untuk chipset yang digunakan, kemungkinan besar ponsel ini akan menggunakan chipset terbaik dari Qualcomm yakni Snapdragon 865.

Hal menarik lainnya yang ada di perangkat Asus ZF ini adalah penggunaan RAM, dimana tampaknya Asus sudah menyiapkan varian Zenfone 7 dengan kapasitas RAM hingga 16GB.

Rencana Asus merilis ZenFone 7 bukanlah kejutan. Pada Februari lalu, siaran pers Qualcomm menyebutkan Asus ZenFone 7 sebagai salah satu ponsel yang akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 865.

Sebagai informasi, tahun lalu, ZenFone 6, menampilkan kamera flip yang berfungsi ganda sebagai sensor selfie. Tes Benchmark sendiri mengungkapkan beberapa spesifikasi kunci Asus ZenFone 6 di 2019.

Baca Juga :Asus Zenfone 7 dan ROG Phone 3 Diprediksi Meluncur Juli 2020

Tahun lalu, ZenFone 6 dirilis pada 25 Mei 2019. Perangkat ini memiliki layar LCD 6,4 inci dengan resolusi 1080 x 2340 dan rasio aspek 19,5:9.

Asus ZenFone 7 kemungkinan besar akan tersedia di AS sebagaimana model Zenfone sebelumnya. Dengan model tahun lalu yang kini sudah berusia lebih dari satu tahun, Zenfone 7 diramalkan segera diperkenalkan.

Read More

Related Posts