Home News Everton Vs Liverpool, Wasitnya yang Curi Perhatian

Everton Vs Liverpool, Wasitnya yang Curi Perhatian

by Papua Damai
Everton Vs Liverpool, Wasitnya yang Curi Perhatian

Liverpool

Liverpool ditahan imbang kala bertamu ke kandang Everton. Tapi ada satu yang mencuri perhatian, wasitnya si Mike Dean yang tampil berewokan.

Minggu (21/6/2020) malam WIB, Everton vs Liverpool tersaji di pekan ke-30 Liga Inggris yang sudah bergulir lagi. Apa daya, Firmino dkk hanya bisa ditahan imbang oleh Everton dengan skor kacamata 0-0. Cuplikan pertandingannya bisa disaksikan di sini.

Dilansir Daily Star, pertandingan berlangsung seru. Everton mampu memberikan kejutan dan mengancam gawang The Reds beberapa kali.

Tapi ada juga satu hal yang mencuri perhatian. Bukan para pemain, tapi merupakan sang wasit Mike Dean.

Bagi pecinta Liga Inggris, pasti kenal Mike Dean. Wasit berkepala plontos yang sudah lama menjadi pengadil lapangan.

Namun di pertandingan kali ini, Mike Dean tampil berbeda. Ada berewok di wajahnya.

LIVERPOOL, ENGLAND - JUNE 21: Match referee Mike Dean looks on while the NHS logo is seen on his shirt during the Premier League match between Everton FC and Liverpool FC at Goodison Park on June 21, 2020 in Liverpool, England. Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in all fixtures being played behind closed doors. (Photo by Peter Powell/Pool via Getty Images)Mike Dean yang kini tampil dengan berewok di wajahnya (Getty Images)

Sontak, pecinta Liga Inggris di media sosial dibuat heboh. Jarang-jarang Mike Dean tampil dengan rupa seperti itu, yang mungkin bikin beberapa orang jadi pangling.

[Gambas:Twitter]

Mungkin gara-gara pandemi, Mike Dean tak sempat cukur berewoknya ke salon kali ya…

Simak Video “Diimbangi Everton, Liverpool Tunda Dulu Gelar Juara

[Gambas:Video 20detik]

(aff/ran)

Read More

Related Posts