Home News Kenapa Salah Tak Main, Klopp?

Kenapa Salah Tak Main, Klopp?

by Papua Damai
Kenapa Salah Tak Main, Klopp?

Liverpool

Mohamed Salah tak dimainkan sepanjang pertandingan Everton Vs Liverpool. Apa kata Manajer Liverpool Juergen Klopp soal hal itu?

Salah cuma duduk di bangku cadangan saat Liverpool berimbang 0-0 di derby Merseyside, Senin (22/6) dini hari WIB. Di starting XI, tempatnya diisi Takumi Minamino.

Tak cuma absennya Mohamed Salah yang mencuri perhatian. Andy Robertson bahkan sama sekali tidak masuk dalam skuad 20 pemain yang dibawa Liverpool untuk menghadapi Everton.

Menurut Klopp, hal itu rupanya sesuai anjuran tim medis Liverpool. Ia pun menegaskan keduanya akan siap main di laga berikutnya lawan Crystal Palace, Rabu (24/6) waktu setempat atau Kamis (25/6) dini hari WIB.

“Mo [Mohamed Salah], Robbo [Andy Robertson], dan Shaq [Xherdan Shaqiri] adalah tiga pemain yang tak bisa berlatih di setiap kesempatan,” kata Klopp di Metro.

“Itu cuma hal kecil dan saya harus membuat keputusan. Dengan keputusan itu saya memilih mendengarkan departemen medis. Mereka adalah ahlinya dan jika saya tak mendengarkan saran pakar, buat apa saya memiliki mereka.”

“Mo siap untuk jadi cadangan dan mungkin saja bisa main beberapa menit. Robbo, jika saya bertanya mungkin ia bakal menjawab siap-siap saja, tapi departemen medis bilang ‘tidak, belum saatnya’. Namun keduanya akan siap untuk main di hari Rabu,” ucapnya.

Simak Video “TVRI Tak Lagi Siarkan Liga Inggris

[Gambas:Video 20detik]

(krs/ran)

Read More

Related Posts